Cara Mencari Bantuan Di Word 2013


Microsoft Office 2013 membawa sistem bantuan yang lengkap yang datang bersamaan dengan software itu sendiri. Anda bisa menggunakannya sebagai asisten terutama ketika Anda tidak terhubung dengan internet. Ketika Anda terhubung dengan internet, Anda bisa mengakses bantuan Office versi online, yang tentunya lebih lengkap dan selalu terupdate.

Cara menggunakan fitur Help di Word:

  1. Tekan tombol [F1] di keyboard atau klik tanda tanya di judul bar jendela Word atau tiap kotak dialog yang ada.
  2. Jika Word offline muncul di kotak dialog Help ketika anda tersambung dengan internet, klik tanda panah dan pilih Word Help From Office.com untuk mendapatkan bantuan versi online.
  3. Klik salah satu daftar topik atau masukkan sebuah kata atau kalimat di kotak Search Help lalu klik icon kaca pembesar untuk melakukan proses pencarian bantuan.

Mencari bantuan melalui internet:

Internet adalah sumber yang sangat besar untuk mencari informasi. Anda bisa mencari tutorial, situs tanya-jawab, forum, dan menemukan banyak bantuan yang mempermudah dan menuntun Anda dalam proses pekerjaan dengan Word 2013.
  • Di web browser Anda, gunakan mesin pencari (Bing, Google, Yahoo!) untuk mencari informasi mengenai Word 2013.
  • Kunjungi situs seperti http://answers.microsoft.com dan cari pertanyaan maupun jawaban mengenai topik tertentu.
  • Kunjungi http://office.microsoft.com dan klik Templates di navigasi situs. Anda bisa mencari template yang cocok untuk pekerjaan Anda.

Artikel terkait:
Advertisement